Sabtu, 07 Januari 2017

Sam & Cat

Buat para Arianator, serial tv Sam & Cat pasti udah pada tau. Itu loh, sitkom amerika yang peran utamanya Ariana Grande! Ariana berperan sebagai Cat Valentine yang rambutnya berwarna merah seperti warna makanan favoritnya, beludru merah cupcake.

Sam & Cat adalah serial televisi Amerika yang ditayangkan di Nickelodeon dari 8 Juni 2013. Serial televisi ini merupakan spin-off/sekuel dari iCarly dan Victorious Serial ini menampilkan Jennette McCurdy sebagai Sam Puckett dan Ariana Grande sebagai Cat Valentine. Kedua gadis tersebut bertemu secara kebetulan selama petualangan aneh dan menjadi teman sekamar, kemudian memulai bisnis menjaga anak untuk mendapatkan uang tambahan.
Seri ini dijemput untuk 20 episode pada tanggal 29 November 2012. Serial ini mulai diproduksi pada Januari 2013 dan tayang perdana pada tanggal 8 Juni 2013. Musim pertama digandakan dua kali lipat menjadi 40 episode pada 11 Juli 2013. Presiden pemrograman Nickelodeon Russell Hicks mengumumkan bahwa Sam & Cat telah diperpanjang untuk musim kedua. Namun, sumber lain dari Nickelodeon menyatakan bahwa pada 31 Maret 2014keputusan perpanjangan belum dibuat.
Pada pertemuan Nickelodeon dengan pengiklan pada tanggal 13 Maret 2014, Presiden pemrograman Nickelodeon Russell Hicks menyatakan bahwa Sam & Cat telah diperpanjang untuk musim kedua dan produser Dan Schneider mengatakan kepada Adweek bahwa itu untuk 20 episode. Namun, pada 31 Maret 2014, sumber Nickelodeon lainnya menyatakan bahwa keputusan resmi belum dilakukan jika acara akan diperbarui. Setelah menyiarkan 33 episode, Nickelodeon merilis promo menyatakan dua episode tetap mengudara. Nickelodeon kemudian menegaskan pembatalan serial tersebut karena banyaknya masalah. Episode terakhir ditayangkan pada 17 Juli 2014 sebelum Kids' Choice Sports Awards edisi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar