Sabtu, 07 Januari 2017

11 Fakta Lucu Minion

Siapa yang nggak tau minion? Lucu, imut, gmesin, kalo ngomong suaraya unik. Bikin semuanya suka! Well, Ini dia 11 fakta lucu Minions yang mungkin belum kamu ketahui.


1. Model Rambut

Mungkin tidak banyak yang memperhatikan hal ini, tapi sadarkah anda bahwa dari sekian banyak Minions yang ada, hanya terdapat 5 model rambut saja. Model rambut yang dimiliki Minions diantaranya adalah Smooth (botak), Spout , Spiked Short, Spiked Long, dan Sleek.
2. Hanya memiliki 3 Jari
Jika normalnya manusia memiliki 5 jari, makhluk kuning pencinta pisang ini hanya memiliki tiga jari. Tapi jangan salah, mereka mampu menggengam dengan kuat. Mereka bahkan mampu mengangkat roket yang sangat berat.
3. Pierre Coffin Pengisi Suara Minions
Tubuhnya yang menggemaskan dan suaranya yang lucu, membuat Minions semakin menggemaskan. Taukah kamu jika pengisi suara Minions adalah Pierre Coffin sang sutradara. Pada mulanya Pierre mencoba-coba membuat contoh suara Minions untuk ditunjukan pada Chris yang merupakan produser film. Tanpa diduga setelah selesai memberikan contoh Pierre justru disuruh untuk mengisi suara Minions.
4. Minions Jahat
Dalam film Despicable me 2 beberapa Minions diculik dan disuntik oleh serum sehingga mereka berubah menjadi jahat. Yang membedakan Minions jahat dan Minions baik adalah warna, rambut, dan gigi.
5. Ide Membuat Minions Jahat
Padamulanya Chris Renaud mencetuskan ide untuk membuat Minions jahat. Ia teringat pada tokoh Tweety, burung kecil berwarna kuning. Suatu hari Tweety tanpa sengaja meminum sebuah formula Jekyll dan Hyde sehingga ia berubah wujud menjadi raksasa berbulu. Hal itu lah yang mendasari Chris untuk membuat Minions jahat.
6. Mengapa Minions Jahat Berwarna Ungu?
Dalam spectrum warna, warna kuning dan ungu merupakan warna yang saling bertolak belakang. Hal tersebut lah yang menjadi dasar mengapa Minions jahat berwarna ungu, karena merupakan kebalikan dari Minions baik yang berwarna kuning
7. Mampu Hidup Tanpa Oksigen
Tau kah andabahwa Minions mampu hidup diluar angkasa ? Mereka merupakan makhluk yang kebal terhadap dingin dan tidak memerlukan oksigen untuk bernafas.
8. Berbicara dalam Berbagai Macam Bahasa
Dalam kamus besar bahasa Minions terdapat berbagai campuran bahasa dari mulai bahasa spanyol. Inggris, prancis, itali, russia, korea, jepang, dan indonesia. Dalam filmnya jelas sekali terdapat momen dimana bob mengucapkan “Terimakasih”
9. Semua Minions Memiliki Nama Laki-laki
Dalam film despicable me kita tentu sering menjumpai Minions yang menggunakan pakaian perempuan. Meskipun demikian, mereka hanya suka ber cross-dressing karena pada kenyataannya, semua Minions adalah laki-laki.
10. Populasi Minions berjumlah 899
Ya! Minions memiliki populasi berjumah 899. Banyak juga ya, bayangkan jika kamu memiliki saudara sebanyak itu. Minions memang kerap kali bertengkar satu sama lain, tapi mereka selalu kompak.
11. Menyukai Pisang, Apel dan Pepaya
Dalam film mereka seringkali mengucapkan banana, papel, papaya. Ya ketiga buah tersebut memang merupakan makanan favorit mereka. Mereka juga seringkali bertengkar karena hal itu.

Sekian terimakasih semoga bermanfaat :)
                                                                                                                          xoxo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar